Lanjutan Premier League

 Everton Kalahkan Arsenal 1-0

Pemain Everton

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Dikalahkan Everton, Arsenal Gagal Salip Tottenham. Peluang emas yang tersia-siakan. Begitulah nasib Arsenal begitu kalah atas Everton dalam laga lanjutan Premier League hari Ahad (7/4). Bermain sebagai tim tamu, skuat asuhan Unai Emery tersebut kalah dengan skor tipis 0-1. Arsenal tampil cukup dominan dan sempat menggebrak di menit-menit awal. Namun, gawang mereka justru jebol pada menit ke-10 melalui aksi Phil Jagielka, yang sukses memanfaatkan situasi kemelut di kotak penalti The Gunners.

Pertahanan ketat yang diusung Everton membuat Arsenal pusing tujuh keliling untuk membongkarnya. Bahkan, tidak jarang mereka melancarkan serangan balik di babak kedua. Namun pada akhirnya, skor 1-0 untuk The Toffes bertahan hingga wasit mengakhiri permainan. Dengan misi meraih tiga poiin, Arsenal langsung menggebrak sejak menit-menit awal. Bahkan di menit kedua, peluang emas tercipta melalui permainan Alexandre Lacazette dan Mesut Ozil, yang kemudian mengarahkan bola ke Henrikh Mkhitaryan di depan gawang. Sayang, umpan itu berhasil dipotong oleh Phil Jagielka.

Mimpi buruk Arsenal lalu muncul pada menit ke-10. Everton berhasil mengubah kedudukan menjadi 1-0 berkat gol dari kaki Phil Jagielka yang berhasil memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang The Gunners. 1-0 untuk Everton. Tentu saja Arsenal mencoba untuk menyamakan kedudukan. Tapi Everton yang sudah dalam kondisi unggul langsung mengusung permainan bertahan. Mestu Ozil dkk benar-benar kesulitan untuk menembus pertahanan ketat itu. Skor tidak mengalami perubahan hingga wasit mengakhiri babak pertama. Everton tetap unggul 1-0 dan Arsenal harus segera mencari cara untuk mengungguli skuat asuhan Marco Silva tersebut.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar